Seorang Ibu Menyiksa Anaknya Hingga Tewas

on Senin, 17 Oktober 2011
Secara tidak sengaja, saya menemukan sebuah artikel dari salah satu blog yang didalamnya dimuat berita tentang penyiksaan terhadap anak. Hanya karena masalah sepele, sang Ibu tega menganiya anak perempuannya sendiri hingga tewas.






Kejadian ini bermula saat anak perempuan ini memberitahukan ibunya: "Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama."


Ibunya yang mendengar hal itu lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah. Wajah, tangan dan baju anak perempuan itu telah belepotan dengan lipstik tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.


Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah gak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya.


Tapi terlambat,..... jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak.
Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah yang tertulis:
"Mama, aku sangat mencintaimu".


Bagi kan ini jika Anda Tidak Ingin ada penyiksaan terhadap Anak-anak.!


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Jika sekiranya informasi yang saya berikan berguna buat kalian, silahkan isi kotak komentarnya :D