Cara Membuat Tanda Tangan Online

on Rabu, 16 Januari 2013

Gambar diatas adalah contoh tanda tangan pribadi saya yang saya buat lewat internet. Jika kalian ingin membuatnya juga, saya akan memberikan tutorialnya. Silahkan ikuti tahap-tahap yang saya berikan:

  1. Kunjungi situs http://mylivesignature.com/

  2. Klik tombol Proceed untuk membuat tanda tangan tanpa registrasi.
  3. tanda tangan

  4. Setelah itu, klik tulisan Using the signature creation wizard.
  5. tanda tangan

  6. Silahkan masukkan nama kalian di kotak yang disediakan, kemudian klik Next Step.
  7. tanda tangan

  8. Pilih jenis huruf kalian inginkan, kemudian klik Next Step.
  9. tanda tangan

  10. Setelah itu, tentuhkan ukuran tanda tangan yang kalian inginkan, kemudian klik Next Step.
  11. tanda tangan

  12. Kemudian kalian akan melihat tampilan seperti berikut yang menandakan bahwa tanda tangan kalian akan segera jadi. Pilih warna background dan warna tanda tangan yang di inginkan.
  13. tanda tangan

  14. Atur kemiringan ( slope ) teks dan klik Next Step.
  15. tanda tangan

  16. Nah dengan demikian maka tanda tangan online kalian telah berhasil dibuat. Pilih opsi "Copy Image Location" untuk meng-copy alamat URLnya. Atau pilih opsi "Save Image As.." untuk menyimpannya di komputer kalian.
  17. tanda tangan

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Jika sekiranya informasi yang saya berikan berguna buat kalian, silahkan isi kotak komentarnya :D